Thursday, April 12, 2012

Duh! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Sungai Cikaniki Bogor

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

penemuan mayat bayi di sungai
Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di tepi Sungai Cikaniki yang mengalir di Kampung Jontor RT 2/9 Desa Karekel Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Bayi malang itu diperkirakan sudah tewas 3 hari sebelum ditemukan.

"Diperkirakan baru lahir dan sudah meninggal tiga hari karena sudah membusuk," kata Kapolsek Leuwiliang AKP Djumangin saat dihubungi detikcom, Senin (9/4/2012).

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB oleh seorang warga yang hendak mencuci pakaian. Awalnya, warga mencurigai bungkusan plastik warna hitam yang tersangkut di pinggir sungai. "Kemudian diperiksa karena keluar aroma busuk yang menyengat," katanya.

Saat diperiksa, warga melihat kaki bayi mungil itu menjulur keluar. Ketika plastik tersebut dibuka, warga terkejut karena ternyata bungkusan plastik itu berisi bayi. "Tali ari-arinya masih menempel saat ditemukan," katanya.

Warga kemudian melaporkan penemuan tersebut ke aparat polisi. Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP. "Tidak ditemukan kain di dalam plastik itu. Bayinya dalam keadaan tidak tertutup sehelai benang pun," imbuhnya.

Petugas kemudian mengevakuasi mayat bayi tersebut ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Belum diketahui orangtua bayi malang tersebut. "Warga sini tidak ada yang kehilangan bayi. Kemungkinan bayi itu dibuang dari tempat lain dan tersangkut di sini," tutupnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment