Thursday, April 12, 2012

Mancini Siap Jual Balotelli

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

roberto mancini
Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengisyaratkan bakal menjual Mario Balotelli di musim depan. Ini lantaran pelatih asal Italia itu telah jengah dengan ulah gelandang berbakatnya itu.

Ketika mengarungi laga melawan Arsenal, tim asuhan Mancini bertekuk lutut 0-1. Pemain asal Italia itu diganjar kartu merah oleh wasit karena melanggar bek Arsenal, Bacary Sagna pada menit ke-89, dua menit setelah gol The Gunners tercipta. Ujung-ujungnya City tampil dengan 10 pemain, sebagaimana dikutip Antara dari situs SkySports.

Mancini tampak terus bersabar melihat ulah Balotelli. Meski Mancini mengaku bahwa kesabarannya itu bakal berakhir lantaran Balotelli selalu membuat gol-gol penting bagi The Citizan.

Ketika ditanya sampai kapan Mancini mempertahankan Balotelli, pelatih asal Italia itu menjawab, "Kesabaran saya berakhir. Kami punya enam laga lagi dan ia tidak akan diturunkan lagi setelah laga keenam selesai."

Didesak pertanyaan apakah Mancini benar-benar berniat menjual Balotelli di akhir musim nanti, Mancini menjawab, "Mungkin saja, meski saya tidak tahu. Itu tergantung, karena Balotelli tampil sebagai pemain yang fantastis. Saya dapat saja menurunkan Mario setiap waktu. Toh, kami menanggung risiko dengan pengusiran itu, seperti kejadian hari ini." "Ia (Balotelli) mampu mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan," katanya.

Ketika mengomentari soal tekel Balotelli terhadap Song, Mancini menjawab, "Dari pinggir lapangan, saya tidak melihatnya. Saya membela dia karena Mario pria yang baik. Jika saja ia tidak mengubah perilakunya di masa depan, ia akan kehilangan seluruh bakat yang ia miliki."

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment