Monday, April 16, 2012

Manchester United Menang 4-0 atas Aston Villa

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Pelatih Manchester United, Alex Ferguson
Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku senang dengan kemenangan 4-0 yang diraih timnya atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Minggu (15/4/2012). Ia menilai, anak asuhnya pantas meraih tiga poin karena bermain sangat baik dalam laga tersebut. Meski kemenangan itu kembali menjauhkan jarak MU dari Manchester City, tetapi ia tak mau sesumbar akan menjuarai Premier League.

"Ini adalah hasil yang sangat baik bagi kami. Di babak pertama kami bermain dengan baik dan gol ketiga telah mengakhiri pertandingan itu. Kami yakin bisa memenangkannya," ujar Ferguson seperti dilansir Mirror Football.

Dalam pertandingan itu, dua dari empat gol MU dicetak oleh Wayne Rooney, sedangkan sisanya ditorehkan Danny Welbeck dan Luis Nani. Dengan hasil itu, MU kini kokoh di posisi puncak dengan 82 poin atau unggul lima angka dari Manchester City di peringkat kedua.

"Mungkin nanti masih liku-liku di sisa pertandingan. Tetapi, setiap laga harus tetap dinikmati seperti yang kami lakukan sekarang ini. Anda tidak boleh terlalu percaya diri. Namanya pertandingan, tidak akan bisa diprediksi jika hanya berpatokan pada beberapa poin," kata Ferguson.

Ferguson secara khusus menyoroti penalti yang berujung pada gol pertama MU pada awal menit-menit pertama, setelah bek Aston Villa melanggar Ashley Young di kotak terlarang. Ia menilai wasit telah membuat keputusan tepat dalam insiden tersebut.

"Saya rasa memang jatuhnya agak dramatis, tetapi saya pikir itu adalah penalti dan tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi mengenai hal itu. Saya rasa mereka (Villa) tidak mempunyai keluhan apa pun," tegasnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment