Monday, April 16, 2012

Saipul Jamil Jalani Sidang Tanpa Pengacara

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Saipul Jamil
Kecelakaan di tol Cipularang yang menyebabkan kematian Virginia Anggraeni, terus berlanjut di jalur hukum. Insiden tersebut membuat Saipul yang mengendarai mobil, harus menjalani persidangan.

Setelah mendapatkan surat dakwaan, Ipul demikian Ia biasa disapa, akan menjalani siding perdana pada Selasa, 17 April 2012 di Pengadilan Negeri Purwakarta.

"Selasa, 17 April, sidang pertama saya. Pemanggilan tersebut melalui surat dan telpon. Surat dakwaan juga sudah datang. Saya siap menghadapi sidang," ujar Saipul saat ditemui di Kawasan Cijantung, beberapa waktu lalu.
Untuk menghadapi sidang nanti Saipul mengaku siap. Bahkan dirinya sangat yakin meskipun tidak didampingi oleh seorang pengacara. "Sidangnya nanti saya tanpa pengacara, saya siap jalani sidang sebagai warga negara yang baik,"ujar nya kepada VIVAnews.com

Saipul mengaku dirinya tidak merasa terbebani dengan sidang tersebut. "Saya tetap bekerja seperti biasa, hanya saja pas tanggal 17 saya off , karena harus menjalani sidang, saya yakin Allah ada dipihak yang benar, ada keadilan buat saya," ujar mantan suami Dewi Persik ini.

Ia berharap Hakim dan Jaksa bisa lebih bijak dan adil dalam menangani kasusnya.Kecelakaan yang menyeret Saipul Jamil menjadi tersangka itu, terjadi pada 3 September 2011 di daerah Gununghejo, Kabupaten Purwakarta.

Lalu apa harapan Saipul Jamiil? "Saya berharap pihak jaksa dan hakim yang menangani kasus saya sudah dilembutkan hatinya oleh Allah, ini adalah bencana, mereka menyangka ini kelalaian, hukum memang seperti itu,"ujar Saipul Jamil.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment