Sunday, November 20, 2011

Apa Sih BBM Music Itu?

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading


Sebenarnya BBM Musik itu Apa sih? BBM Music adalah sebuah layanan musik dari RIM yang tentunya diperuntukan bagi pengguna Blackberry. Dengan BBM Music kita bisa sharing musik dengan teman-teman di BBM Music. Asiknya lagi, daftar musik yang kita punyai, akan digabung dengan daftar musik yang teman kita miliki, sehingga alhasil daftar musik di BBM Music kita bakal tambah banyak.

Sebagai contoh, jika kita memiliki koleksi 30 buah lagu di BBM Musik, terus kita memiliki 10 orang teman di BBM Music dan masing-masing teman tersebut memiliki koleksi 50 lagu, maka nantinya di koleksi lagu kita akan ada 530 lagu! benar-benar asik kan? Tak hanya itu, kita bahkan bisa tahu, lagu apa sih yang sedang didengerin oleh teman-teman kita di BBM Music, lebih seru dan asik bukan?

Lagu-lagu apa saja yang ada di BBM Music? Jangan khawatir lagu terbaru dan terkini, bahkan lagu yang sedang ngetop pun pasti tersedia, Anda bisa memilih berbagai lagi dari Universal Music Group, Sony Music Entertainment, Warner Music, Orchard EMI, VidZone Digital Media, sampai IODA: Independent Online Music Distribution.

Anda bisa Download BBM Music di Blackberry App World, dan nikmati layanan gratis untuk 60 hari, setelah habis masa trial Anda tetap masih menikmati layanan music di BBM dengan membayar 4.99 USD per bulan.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment