Sunday, November 20, 2011

Solusi Error Sorry Unable to Continue Your Session, Please Login in Again di Blackberry Torch dan Blackberry Dakota

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading


Kesal deh, karena Tidak Bisa Setting Email di Blackberry dan selalu Masalah error yang muncul seperti "Sorry, Unable to Continue Your Session, Please Login in Again" seringkali terjadi saat kita telah selesai memformat ulang atau Wipe Handheld Blackberry kita terutama Blackberry Torch 9800 atau Blackberry Onyx 2 9780 dan Blackberry Dakota Terbaru. Alhasil, kitapun jadi sulit untuk mengatur atau setup email di Blackberry.

Ada beberapa saran yang banyak ditemui di forum atau blog untuk mengatasi masalah error Sorry, Unable to Continue Your Session, Please Login in Again, seperti di bawah ini :
  1. Reset pengaturan email dengan cara Login ke halaman Blackberry dari Operator yang dipakai, jika Anda menggunakan operator ABC, Login ke halaman ABC.blackberry.com silahkan ganti ABC dengan nama operator yang Anda pakai. Namun solusi seperti ini banyak menemui kendala, karena jangankan untuk bisa reset email, untuk LOGIN-nya aja selalu muncul keterangan error, password dan username salah. Kalau di luar negeri sana, mungkin trick ini cukup jitu untuk mengatasi masalah error seperti ini, tapi berhubung di Indonesia layanan Blackberry kebanyakan On Demand, alhasil tentu saja kita tidak bisa Login ke halaman blackberry dari Operator tersebut.
  2. Cara kedua mengatasi masalah Error Unable to Continue Your Session yang banyak disarankan adalah dengan menghubungi CS operator yang bersangkutan untuk membantu kita mereset pengaturan email di server operator tersebut. Iya, kalau sang operator mau dengan cepat membantu mengatasi masalah error, soalnya banyak operator yang membutuhkan waktu 3 x 24 jam untuk bisa membantu mengatasi ini, dengan prosedur yang bertele-tele, dan bahkan jika Anda memberikan laporan tentang masalah ini pada hari Jum'at, jangan harap akan selesai 3 x 24 Jam karena sang Operator menganggap bahwa hari Sabtu dan Minggu bukan waktu jam kerja untuk membantu mengatasi masalah konsumennya. Yang lebih parah lagi, jika setelah 3 x 24 jam masalah tidak selesai, Anda bakal disuruh untuk menunggu 3 x 24 jam lagi, benar-benar parah kan?
  3. Tips ketiga yang bisa Anda coba adalah dengan cara Mengganti Dulu Kartu yang Anda Pakai dengan menggunakan Kartu dari Operator lain, dan jangan lupa aktifkan Paket Blackberry Unlimited dari Operator sementara itu, biar hemat aktifkan saja Paket Blackberry Unlimited Harian dari Operator tersebut!, setelah Paket Blackberry Aktif, tunggu sampai Anda terkoneksi ke BIS, kemudian lakukan Setting Email menggunakan operator sementara tersebut. Jika Anda telah sukses mensetting email di Blackberry memakai operator sementara, sekarang saatnya mengganti kartu dengan menggunakan Operator yang selama ini Anda pakai. Dan biasanya, Anda bisa setting email lagi di Blackberry tanpa harus menghadapi Error Unable to Continue Your Session. Tips yang satu ini, terbukti cukup jitu, meski kita harus mengeluarkan uang sampai Rp. 5.000 untuk mengaktifkan Paket Blackberry Unlimited harian dari operator sementara.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment