Sunday, November 20, 2011

Trik Terbaru 2011 Cara Simpel Agar Blog Kita Cepat Terindex Oleh Google

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading


Yang Harus Dilakukan Setelah Menulis Artikel Blog - Ditengah malam minggu yang sepi ini,saya akan memberikan info yang harus kita lakukan setelah menuliskan artikel blog. Untuk lebih mempercepat blog kita yang baru atau yang lama banyak dikunjungi,kita harus melakukan hal-hal berikut:

1. Melakukan Ping ke Search engine
Pengepingan ini sangat berguna untuk mempercepat blog kita diindex oleh search engine.Contoh alamat ping blog yang sering saya lakukan adalah disini dan disini.

2. Mensubmit Artikel yang Baru ditulis ke Situs Social Bookmarking
Mensubmit artikel ke situs social Bookmarking adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk menarik pengunjung ke blog anda.Contoh situs Social Bookmarking : Lintas Berita, Infogue, Populerkan
Dari ke tiga situs social bookmarking diatas, Ranking 1 adalah Lintas berita, rangking 2 Infogue dan rangking 3 Populerkan. Untuk mensubmit artikel kita ke situs Social Bookmarking diatas,kita harus sign up dulu atau mendaftar. Untuk mendaftar,silahkan anda tanyakan sendiri ke search engine karena disana ada banyak sekali tutorialnya.

3. Mensubmit Artikel ke Plipeo.com
Plipeo.com adalah situs social bookmarking terbaru di Indonesia. Saya sering sekali mensubmit berita saya disana. Untuk cara daftarnya anda bisa search aja ke search engine cara daftarkan blog ke plipeo.com.

4. Memberikan Info Artikel/website kita ke Facebook
Facebook menurut saya adalah situs jejaring sosial yang paling populer diseluruh dunia. Karena hampir seluruh manusia yang ada dibumi ini mempunyai akun facebook. saya sering sekali mendapatkan kunjungan blog melalui facebook. Kita juga bisa berteman dengan para blogger yang ada di facebook untuk berteman ngeblog. Saya juga sering sekali berteman dengan orang-orang luar negeri untuk mengunjungi blog saya.

5. Menunggu tanggapan dari search engine atas pengindexan blog kita
Biasanya search engine akan lebih menampilkan blog kita ke TOP 10 bila kita sudah mendapatkan Pagerank dari google. Seperti manfaat pagerank yang telah saya update kemarin.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment