Sunday, November 20, 2011

PingMe : Alternatif BBM di Blackberry, iPhone dan Android

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading


BBM memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengguna Blackberry, karena BBM inilah maka banyak yang tertarik untuk membeli dan memakai Blackberry. Namun seperti kita ketahui, BBM hanya ekslusif untuk Blackberry saja, tidak tersedia untuk iPhone maupun Android. Lalu bagaimana caranya jika kita chatting dengan teman-teman selain pengguna Blackberry?

Satu yang bisa menjadi alternatif untuk Chatting yang mendukung Blackberry, iPhone ataupun Android adalah PingMe. Dengan PingMe kita bisa mengirim pesan ke sesama PingMe baik itu di Blackberry, iPhone ataupun Android, sehingga tidak terbatas kepada pengguna Blackberry saja. Beberapa fitur dari PingMe diantaranya :
  • Notifikasi jika ada teman yang mengirim pesan. Sama seperti halnya BBM, saat ada pesan yang masuk ke PingMe bakal ada notifikasi yang muncul.
  • Chat Group. Di BBM kita bisa melakukan chatting dengan group, nah di PingMe juga kita bisa melakukan hal yang sama yakni chat dengan group kita.
  • Register dengan mempergunakan Nomor telepon kita, sehingga kita tidak perlu mengingat PIN atau user ID.
  • Gratis dan tersedia untuk berbagai platform. Kelebihan lainnya dari PingMe ini adalah layanan ini gratis, dan tentunya tersedia untuk berbagai sistem operasi mulai dari Blackberry, iOS sampai Android.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment