Sunday, November 20, 2011

Penalti Balotelli Sangat Luar Biasa!

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Mancio: Penalti Balotelli Sangat Luar Biasa!

Beritabolaterbaru.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini memuji cara Mario Balotelli mengambil tendangan penalti, kala timnya melumat Newcastle United dengan skor 1-3. Mancini juga menegaskan bahwa Balotelli adalah sosok pemain muda penuh talenta.

Balotelli menjadi sosok yang membuka keran gol The Citizens kala bersua Newcastle United lewat titik penalti. Balotelli mengambil ancang-ancang dengan tidak terlalu jauh dari bola, dan dengan santai melepas bola ke sudut kanan gawang Newcastle United.

"Penalti yang diambil oleh Mario Balotelli sangat luar biasa. Mustahil baginya melewatkan sebuah penalti," puji Mancini seperti dilansir dari Insidefutbol, Minggu (20/11/2011).

Pelatih asal Italia ini merupakan sosok yang mencium bakat yang dimiliki Balotelli ketika keduanya masih berada di Inter Milan. Mancini juga menegaskan dirinya hanya seorang pelatih yang membantu pemainnya untuk berkembang.

"Saya hanya membantu agar dia tidak menyia-nyiakan talentanya, dan memastikan dia mencapai pemain (hebat) yang bisa dia capai. Sisanya bergantung pada dirinya dan dia bermain sangat baik," tandasnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment