Sunday, November 20, 2011

Cara Backup SMS, Notes dan Kontak di BDS (Blackberry Desktop Software)

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Ketika akan melakukan Wipe Handheld atau memformat ulang Blackberry Anda ke factory default, satu yang menjadi perhatian adalah bagaimana membackup data seperti phonebook, notes atau SMS di Blackberry, sehingga pas nanti selesai di Wipe Anda bisa kembali me-restore data-data tersebut ke Blackberry.

Untuk proses Backup menggunakan BDS atau Blackberry Desktop Software caranya cukup mudah yaitu sambungkan Blackberry ke Laptop, jalankan Blackberry Desktop Software dan tunggu sampai BDS selesai mendetect. Selanjutnya Anda lihat di Sidebar sebelah kiri ada menu Application, Organizer sampai Mobile Sync. Lihat pada nama Blackberry yang terletak di atas menu Application, klik nama Blackberry tersebut, misal Blackberry Bold Touch 9900 atau Blackberry Curve Javelin, setelah itu kemudian klik Backup Now.


Saat masuk ke Backup Option, Anda bisa memilih apakah akan melakukan full backup yang artinya semua data di Blackberry akan di Backup, atau Custom dimana Anda bisa memilih data apa saja yang akan dibackup.

Selengkapnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini!



0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment