Sunday, November 20, 2011

Pep Kembali Puji Messi

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

Pep Kembali Puji Messi

Pujian untuk Lionel Messi kembali keluar dari pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Pria asli Catalan tersebut merasa telah membuat keputusan tepat dengan memainkan Messi sejak awal dalam laga Barcelona melawan Real Zaragoza tersebut.
Messi yang baru pulang usai mengikuti laga Internasional bersama Argentina memang tampil mengesankan. Messiah ikut andil merepotkan barisan pertahanan Zaragoza, dan ikut menyumbang sebiji gol dalam kemenangan telak 4-0 yang diraih Barcelona.

"Messi adalah pemain yang selalu menimbulkan masalah dan itu juga terjadi di sini. Dia menyatakan siap untuk bermain jadi kami memutuskan menurunkan dia dan hal itu terbayar lunas," ujar Guardiola seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (20/11/2011)

"Saya sangat senang dengan penampilan para pemain, mengenai bagaimana kami (Barcelona) menangani musim ini, hal itu bergantung dari mereka (para pemain)," tambahnya.

Banyak pemain Blaugrana merupakan pemain inti di tim nasional. Walau telah menjalani laga melelahkan bersama tim nasional, para punggawa Los Azulgrana tetap tampil penuh semangat melawan Zaragoza dan hal itu membuat Guardiola terkejut.

"Setelah laga bersama tim nasional, mereka kembali ke Barcelona dan berlari seperti yang lainnya. Saya sangat terkejut dengan mental positif yang mereka tunjukkan setelah kembali," tandasnya.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment