Sunday, November 20, 2011

Dengar Radio di Blackberry dengan Aplikasi Radio Buat Blackberry : TuneIn dan MiRoamer

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading


Apakah Aplikasi Radio terbaik untuk Blackberry Dakota, Blackberry Torch 9860 atau Blackberry Gemini White dan Javelin? Seperti kita ketahui ada banyak aplikasi radio yang bisa didownload secara gratis di Blackberry App World, namun yang pasti dari sekian banyak aplikasi tersebut, ada beberapa aplikasi radio yang boleh dibilang terbaik dan layak untuk di install, seperti MiRoamer dan TuneIn Radio.

Apa kelebihan Aplikasi Radio Blackberry MiRoamer? Yang pasti dengan aplikasi radio ini, Anda bisa mendengarkan radio online dari seluruh penjuru dengan menggunakan koneksi Wifi atau BIS dan internet biasa. Jika Anda sudah berlangganan Paket Blackberry Unlimited dari Telkomsel, XL, Indosat, Tri ataupun Axis, jangan khawatir Anda bisa menggunakan koneksi BIS tersebut untuk mendengarkan radio menggunakan MiRoamer Radio.

Alternatif Blackberry Radio Apps terbaik adalah TuneIn Radio, aplikasi yang satu menyediakan lebih dari 50.000 stasion radio, jadi Anda tidak akan bosan. Jika Anda lebih menyukai radio lokal Indonesia seperti Lite FM, Kis FM, Ardan FM Bandung, Radio OZ , 99ers Radio, sampai Hard Rock FM jangan khawatir, karena di TuneIn Radio sudah ada menu Lokal Radio, sehingga lebih gampang menemukan radio favorit tersebut di Blackberry. Sangat disarankan menjalankan aplikasi TuneIn Radio ini menggunakan koneksi Wifi, karena tidak mendukung BIS.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment