Sunday, November 20, 2011

United Vs Madrid di Liga Champions?

Jika Teman-Teman Tidak Keberatan Tolong Di Like Pages Facebook Saya Ya Terima Kasih Sebelumnya
Loading

United Vs Madrid di Liga Champions?

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengakui bila bisa memilih, United tidak ingin bertemu dengan Real Madrid di fase berikutnya Liga Champions.

Ferguson mengaku dirinya ngeri menyaksikan performa anak-anak asuhan Jose Mourinho belakangan ini. Ferguson melihat bahwa Madrid sudah satu level dengan tim yang mengahkan mereka di final Liga Champions musim lalu, Barcelona.

"Madrid benar-benar sangat jauh meningkat musim ini. Kini saya melihat mereka sebagai ancaman yang sama seriusnya seperti Barcelona," kata Ferguson dikutip dari Tribalfootball, Minggu (20/11/2011).

Performa Madrid musim ini, terutama dua bulan belakangan ini memang mengesankan. El Real memenangkan sebelas pertandingan terakhir di semua ajang dengan mencetak 41 gol dan hanya kebobolan enam gol.

Kini, mereka memuncaki klasemen Primera Division dan lolos ke fase knock out Liga Champions dengan memenangi kelima laga penyisihan grup. "Di setiap segi, mereka sudah sebagus Barcelona," lanjut Ferguson.

"Mereka memiliki begitu banyak energi. Dan terutama mereka punya Ronaldo. Ronaldo tetaplah Ronaldo. Kini, dia bahkan telah mencetak lebih dari 100 gol bagi Madrid. Fenomenal!," puji Ferguson.

0 komentar:

Masukan code imotion pada komentar anda agar lebih menarik di bawah ini contoh( :10 )
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :17 :18 :19 :23 :26 :28 :30 :31 :32 :33 :34 :35 :36 :38

Post a Comment